Minggu, 20 September 2015

Kampus Kompas TV IPB

Rekan blogers, gimana kabarnya? Selalu dalam kesehatan yg fit ya!
Sedikit sharing moment aja ceritanya nih, hehe
Tepatnya hari Sabtu kemarin (19-September-2015), kampus saya IPB, lg ada event Kampus Kompas TV , jadii kompas TV datang ke kampus untuk mengadakan kegiatan yg sifatnya menginspirasi mahasiswa2 buat berbagi pengalaman dr Artis , aktivis, pegiat bidang, yang menginspirasi, dan manfaatnya supaya jg timbul generasi di Indonesia yg tergerak melakukan aksi untuk jadi Inspirator di Indonesia khususnya. Itu sesuai jargonnya Kompas TV yakni "Inspirasi Indonesia".
Okee.. lanjut ke tema Kampus Kompas TV ini, ada semacam rangkaian kegiatan nya di kampus saya, jadi rangkaian acaranya itu selama dua hari, jumat (18-09-2015) dan sabtu (19-09-2015). Sayangnya yg hari jumat itu saya gk bisa hadir karena full kuliah, dan sabtu nya aja yg bisa hadir, itupun diakhir2 tayang. Pas hari Sabtu itu ada semacam Talkshow dengan Rosiana Silalahi, dengan menghadirkan sosok inspirasi Indonesia, diantaranya Iko Uwais dan Audy, Iwan Setiawan (Alumni IPB; penulis novel 9 summers 10 autumn), Livi Zheng (pemeran new film 2015; Brush with Danger) dan David (aktivis lingkungan). Acaranya asyik, benar-benar menginspirasi, sampai Rosi (Rosiana Silalahi) menantang para mahasiswa untuk melakukan aksi yg inspiratif pula dan akan diundang nya sbg pembicara talkshow nya selanjutnya.
Diakhir acara yg tak kalah menarim nya saya dapaat kesempatan berfoto dgn para pembicara ternama itu lho. Moment menarik dan kocak itu ketika yg lainnya pada asyik buat minta selfi atau foto dgn artis papan atas. Hahaa.. malu juga itu tapi kalo ngmg malu yaa, gak dapat hasil. Kesempatan ada pula kan.. satu persatu saya ambil gambar dengan mereka dg rekan saya. Daaan..terpenuhi sudahh hasrat berfoto dgn artis akhirnya .
Entah kenapa artis begitu menjadi idola? Padahal yaa sama manusia nya.. yaah, mau gimana lagi ya. Satu yg saya ambil dari pengalaman kala itu, bahwa kita jangan merasa malu buat mengabulkan keinginan kita, selama kita masih digaris yg masih benar, tak ada salahnya pula.
See Me On TOP, too. 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar